Mengenai Saya

Foto saya
DOCTOR (daewoo & chevy spark auto repair) Motor adalah bengkel spesialis perbaikan dan perawatan kendaraan Daewoo (Espero, Nexia, Lanos, Nubira, Leganza, Tacuma & Matiz)& Chevy Spark. Dengan ditutupnya bengkel resmi/ATPM Daewoo, kami sangat peduli dengan kendaraan daewoo. Oleh karenanya kami membuka bengkel spesialis daewoo & chevy spark. Kami didukung oleh tenaga ahli yang terampil dan berpengalaman dalam menangani mobil daewoo dan chevy spark. Kami juga didukung oleh spare part dan peralatan Scanner mesin (untuk mendeteksi kerusakan pada mesin). Anda dapat menghubungi di: 021-68675289/92858783

Kamis, 07 Agustus 2008

Alamat bengkel kami ada di Jl. Raya Jati Asih No. 10 Bekasi.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

mo nanya nih, saya baru beli second spark 2004,nih mobil kalo jalan macet trus suka mati ..tapi indikator temperatur mesin normal ..matinya tuh kalo gas lagi rendah (jalanan macet) ato pas injak rem --mkasih yah mudah2an web suka di update yah :-D

wongcilacap mengatakan...

selama ini saya masih bingung cari bengkel resmi spesialis daewoo. ganti oli, perawatan injection system
dan juga penggantian oli trnsmissi. sampai saat ini saya belum menemukan di sebelah mana lobang untuk pengecekan oli gardan. supaya oli tetap selalu terkontrol atau terjaga, jangan sampai kehabisan.dan satu lagi....lampu monitor kontrol ABS. Selalu tetap nyala mengapa? dari mana penyebabnya....? mohon bantuannya info nya. cikampek,,salam hormat.

sirajagar mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
sirajagar mengatakan...

Saya punya Daewoo Espero , mau diperbaiki...!!! apa bisa dipanggil personil mantenance kerumah ?
Karena mobil keadaan tidak jalan alias tidak hidup mesinnya... Trim's